Cetak Kaos Full Print Jogja

Awina DTG - Cetak Kaos Satuan Jogja terus mengamati perkembangan pasar kaos sablon yang saat ini sedang digemari di kalangan pecintanya. Sudah tidak dapat dihindari lagi bahwa kenyataannya saat ini cetak kaos full print  Jogja baru sangat digemari. Cetak kaos full print yang biasanya hanya dipesan oleh para olahragawan seperti pembalap sepeda, motor cross, klub sepak bola, gamers, dan lain-lain, namun saat ini cetak kaos dengan desain full print juga dipesan oleh para gamers dan lain lain. Bahkan ada juga yang hobi mengkoleksi kaos dengan tema gambar full.



Jika kamu sedang mencari jasa cetak kaos full print Jogja, kamu bisa menghubingi Awina DTG. Tidak ada minimal order, jadi kamu  bisa pesan satu saja!!. Harga yang yang kami tawarkan relative terjangkau. Dengan hanya  Rp. 100.000,- , kamu sudah bisa membuat kaos full print dengan desain suka suka. Dengan sistim sublimation fullprinting, kamu bisa mencetak desain kaos tanpa batasan warna. Proses cepat dan hasil berkualitas.

Mengapa Harus Di Awina DTG untuk Cetak Kaos Full Print Di Jogja ?


  • Bahan Kaos
Kami menyedikan bahan Drifit, Benzema, Serena, Dot Micro dll, dengan kualitas premium. Bahan-bahan kaos tersebut sangat cocok dan bagus untuk cetak dengan gambar full.
  • Model kaos

Tidak hanya model yang itu itu saja. Kami menyiapkan berbagai model kaos yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Seperti,  kaos model Oblong, Vneck, lengan panjang, Hoodie, Sepeda, Jersey dll.
  • Printer

Mesin printer kami menggunakan mesin printer Epson sublimation Printer Original. Mesin printer ini adalah mesin yang berkualitas untuk menghasilkan cetak kaos full print Jogja .
  • Tinta

Kami menggunakan jenis Tinta Epson UltraChromeTM DS dye-sublimation ink. Jenis tinta ini ramah lingkungan dan aman di kulit. Dengan tinta yang ramah lingkungan dan juga aman di kulit tentu membuat kamu lebih nyaman saat menggunakan.

Ayo, tunggu apalagi ??!!. Segera bikin kaos full print Jogja atau Jersey Printing yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu.