Cetak Cutting Polyflex Jogja

Merupakan salah satu produk jasa Cetak Kaos Satuan Jogja di Awina DTG. Apa itu Polyflex ?. Cutting Polyflex adalah teknik sablon memakai bahan sejenis sticker atau vinyl yang dipress menggunakan mesin heat press. Ada banyak jenis polyflex dengan warna yang beraneka ragam.




Sifatnya yang elastis polyflex menjadikan hasil cetak lebih tahan lama, awet, kuat menempel pada kaos meskipun ditarik. Namun demikian bukan berarti tidak akan rusak saat ditarik. Sablon jenis apapun tentu perlu perawatan agar tetap awet. 


Kelebihan Cetak Cutting Polyflex

Memang belum banyak orang mengenal jenis sablon yang satu ini. Tapi kualitas dan hasilnya tidak kalah bagus dengan Sablon Digital lainnya. Bahan polyflex dikenal memilik daya rekat yang kuat, jadi tidak akan mudah lepas jika tidak dipaksa lepas. Beberapa kelebihan sablon kaos menggunakan Cutting Polyflex :

Cocok Untuk Cetak Kaos Satuan.

Cetak Polyflex terbilang cukup praktis. Apalagi buat kamu yang baru punya rencana bikin kaos tapi hanya satu. Kamu tinggal buat desain di komputer, kemudian di cutting, pealing, dan press. Paraktis khan ?.

Waktu Pengerjaan Cepat.

Saat ini kebanyakan orang tidak mau ribet dan menunggu lama dalam memberi order sablon kaos. Dengan cetak polyflex waktu pengerjaannya relatif sangat cepat. Andai desain sudah siap, kamu hanya tinggal cutting, pealing, den kemudian di press dengan mesin heat press. 

Hasil Memuaskan.

Cetak kaos menggunakan polyflex cukup bagus dan memuaskan. Karena memiliki tingkat kepresisian yang tinggi. Lem yang ada pada polyflex memiliki daya rekat sangat kuat, sehingga tidak mudah mengelupas.

Perawatan Mudah.

Merawat kaos yang di cetak dengan polyflex sangat mudah. Jangan dicuci menggunakan mesin cuci, jangan merendam terlalu lama, tidak usah pakai pemutih, strika pada bagian dalam kaos.