Pretreatment Untuk Cetak Kaos DTG

Pretreatment kaos merupakan proses penyemprotan kaos dengan cairan agar bulu bulu pada bahan kaos mati dan memberikan lapisan pada permukaan kaos sebelum dicetak. Pemberian pretreatment bisa dilakukan untuk metode cetak kaos DTG.

Pretreatmen Untuk Cetak Kaos DTG Terang 

Sebenarnya tidak perlu menggunakan pretreatment untuk cetak kaos DTG terang (Non White Ink) . Namun jika diinginkan hasil cetak kaos DTG yang lebih sempurna, maka perlu dilakukan penyemprotan pretreatmen yang khusus untuk kaos warna putih atau kaos berwarna terang.


cetak kaos satuan jogja, cetak kaos jogja, cetak kaos satuan, cetak kaos, sablon kaos dtg jogja, sablon kaos dtg, kaos dtg, sablon kaos satuan jogja, sablon kaos jogja, sablon kaos satuan, sablon kaos, sablon satuan
Cetak Kaos DTG Terang


 Pretreatmen Untuk Cetak Kaos DTG Gelap


Untuk kaos berwarna hitam atau warna warna gelap diwajibkan untuk menggunakan metode Cetak Kaos DTG Gelap (White Ink Base), yang dalam proses cetak kaos DTG dilakukan penyemprotan cairan pretreatment terlebih dahulu. Cairan tersebut berfungsi menutupi pori pori kaos, sehingga tinta putih yang dicetakkan dapat merekat.

Cetak Kaos DTG Gelap